Saya Save The Children

Saya Save the Children adalah program penggalangan dana untuk donor individual.
Program penggalangan dana ini dilakukan untuk mencari dukungan dari donatur individu yang ingin berkontribusi langsung membantu program-program Save the Children di Indonesia. Kegiatan penggalangan dana yang di lakukan melalui beberapa metode di antaranya:
  • Face to Face (F2F) Fundraising
Kegiatan penggalangan dana yang dilakukan di pusat perbelanjaan (mal) atau tempat publik lainnya. Staf kami menggunakan seragam resmi (memakai rompi merah dan kartu pengenal/ID card).

                                  
 
Untuk mengetahui kami berada di mana saai ini, Anda bisa melihat jadwal program F2F melalui sosial media kami, Facebook, Twitter dan Instagram.
 
  • Telefundraising
Tele Fundraising adalah kegiatan penggalanagn dana yang dilakukan dengan menggunakan metoda telepon/telemarketing. Indvividu-individu yang bergabung di kampanye online akan dihubungi untuk diminta menjadi donatur dan menjadi bagian dari program Saya Save the Chidlren.

 
  • Donasi Online
 
Donasi yang dilakukan melalui website. Sahabat dapat memberikan bantuan langsung kapanpun dan dimanapun. Ayo bantu anak-anak meraih masa depan yang lebih cerah sekarang juga melalui website www.savethechildren.or.id atau http://donations.savethechildren.or.id

 

Baca Juga

Corporate Partner
Fundraiser

Fundraiser

Tim F2F Fundraising adalah fundraiser - fundraiser yang bekerja di area-area publik. Fundraiser kami bekerja secara tim, maksimal 4 orang / tim.

Baca lebih banyak