Mata Low Vision Selly

Mata Low Vision Selly
 
“Selly sering nyari-nyari barang yang sebenarnya ada di depan matanya sendiri,” cerita ibu Selly.

Tidak buta tapi juga tidak bisa melihat dengan jelas (Low Vision). Kondisi itulah yang Selly alami sejak umur 1,5 tahun.

Tanpa tuntunan Ibunya, Selly sulit pergi ke mana-mana karena ia tidak bisa melihat jalan dengan jelas.

Berbagai upaya telah dilakukan orangtua Selly. Sudah berkali-kali mereka membawa Selly berobat ke rumah sakit dan dokter spesialis, namun tak ada hasil.



Tim Yayasan Sayangi Tunas Cilik (YSTC) mitra Save the Children kemudian menemui keluarga Selly dan mengajaknya ke Rehabilitasi Berbasis Masyarakat (RBM).

Di sana, YSTC mengajak anak-anak seperti Selly bisa bebas berekspresi dan bermain dengan teman-teman lainnya tanpa perlu khawatir. Dengan mengajaknya bermain, bernyanyi, dan bercerita, YSTC berusaha menghadirkan dunia di kehidupan Selly yang baginya selalu terlihat samar-samar.

Sejauh ini, RBM telah menyediakan alat terapi, ahli terapi, dan berbagai pelatihan untuk ibu dan anak disabilitas. Namun RBM ini masih butuh dukungan agar dapat terus membantu anak-anak dengan disabilitas. Kontribusi Anda akan membawa perubahan bagi hidup mereka.



Untuk itu Yayasan Sayangi Tunas Ciliki mitra Save The Children ingin mengajak Anda untuk mendukung RBM dengan cara berdonasi melalui :


Bank transfer:
BNI 352.806.167 A/N Yayasan Sayangi Tunas Cilik

donasi-lewat-paypal-YSTC.jpg

SimplyGiving_Logo_2015.jpg

 
Disclaimer :
1. Donasi yang terkumpul tidak hanya untuk Selly, tapi juga untuk puluhan anak disabilitas lainnya yang ada dibawah binaan Yayasan Sayangi Tunas Cilik mitra Save the Children.

Donasi Anda




Untitled-design-(15).jpg

tentang-yayasan-2.jpg