Save with Stories

Donasi untuk Pulih Bersama dengan #SaveWithStories

Selama pandemi Covid-19 hak-hak anak dapat terancam. Banyak anak harus kehilangan orang tua karena Covid-19. 24 juta balita berisiko lebih tinggi mengalami kurang gizi atau gizi buruk selama masa pandemi. 7 dari 10 guru masih membutuhkan metode pembelajaran jarak jauh. Serta, 1 dari 4 orangtua tidak punya alat dan bahan ajar memadai. Akibatnya, anak-anak harus menunda mimpi mereka.

Melalui gerakan #SaveWithStories, Save the Children bekerja sama dengan ratusan public figure melakukan pembacaan dongeng bersama melalui Instagram. Yuk, bantu gerakan ini untuk pulih bersama dan penuhi hak anak dengan “Donasi Sekarang”!

Donasi Anda turut mendukung tiga respon utama Save the Children untuk Covid-19 yaitu mendistribusikan paket perlindungan diri terhadap tenaga medis dan paket hygiene pada anak dan keluarga, memastikan pendidikan anak tetap berjalan dan meningkatkan ketahanan ekonomi keluarga rentan.

Dengan berdonasi, Anda juga telah berkontribusi untuk program Save the Children demi memenuhi kebutuhan hak-hak anak Indonesia.