Bersama Lawan Corona

Corona Covid-19

Sejak awal kemunculan kasus Covid-19 di Indonesia pada 2 Maret lalu, kini jumlah kasus Covid-19 terus bertambah. Seiring grafik yang terus menanjak, dampak yang ditimbulkan dari pandemi Covid-19 telah mengubah banyak cara kehidupan kita. Untuk memutus rantai penyebaran virus butuh upaya luar biasa dari kita bersama.


Dalam menghadapi pandemi Covid-19 ada kelompok rentan seperti tenaga medis serta anak dan keluarga yang jauh dari akses kesehatan layak butuh bantuan untuk melewati masa sulit pandemi. Tenaga medis butuh bantuan Alat Pelindung Diri (APD) layak agar mereka bisa tetap terlindungi untuk berada di garis terdepan dalam melakukan penangann. Sementara itu, anak dan keluarga yang sulit mendapatkan akses kesehatan layak butuh bantuan alat-alat pendukung kesehatan mereka.


Corona Covid-19

Pandemi juga berdampak pada situasi pendidikan anak, anak-anak harus belajar dari rumah menggunakan internet. Namun potret tersebut adalah potret perkotaan yang tidak bisa dimiliki anak di daerah remote area seperti anak-anak di Sumba Barat yang sulit memiliki koneksi internet. Mereka butuh bantuan alat-alat pendidikan seperti buku bacaan, alat tulis dan buku tulis agar tetap bisa semangat dan menjadi amunisi untuk kembali ke sekolah nantinya.


Sahabat, yuk bantu lawan corona dan saudara-saudara kita untuk melewati masa pandemi ini dengan berdonasi sekarang!

Corona Covid-19

Donasi kamu akan disalurkan untuk program Save the Children yang bekerja untuk memastikan anak-anak Indonesia memiliki awal mula yang baik, terlindungi dan terpenuhi hak-haknya.


Sudah sejauh mana bantuanmu kami gunakan, klik di sini


Corona Covid-19

Total donasi sejauh ini:

Rp 101.674.645,- terkumpul dari Rp 350.000.000

Share this campaign: