Bantu Korban Longsor

Anak-anak korban bencana butuh bantuanmu

Sekolah Penuh Lumpur Bantu Anak Korban Banjir dan Longsor Bogor!


Sahabat, tanpa menyerah anak-anak korban banjir & longsor Bogor terus menuntut ilmu pasca bencana terjadi. Jalanan menuju ke sekolah dipenuhi dengan tanah dan lumpur, namun itu semua tak meruntuhkan semangat mereka untuk pergi ke sekolah.

Lanjutkan Baca

Pada awal Januari jumlah korban mengungsi mencapai 11.309 jiwa , 1092 rumah rusak berat. Save the Children bergerak cepat memberikan bantuan untuk anak-anak di beberapa titik di Bogor salah satunya di Kec.Sukajaya, dengan memberikan dukungan psikososial, peralatan sekolah dan peralatan kebersihan.

Saat ini kondisi sekolah mereka masih dipenuhi dengan lumpur, buku yang menjadi alat utama belajar tak luput ikut tergenang saat banjir. Kini 10 sekolah di Bogor membutuhkan bantuan alat sekolah seperti 2.400 kursi serta kebutuhan peralatan sekolah yang layak.

Sahabat, mereka membutuhkan uluran tanganmu untuk dapat kembali sekolah dengan layak. Yuk antarkan bantuanmu sekarang, untuk terus hidupkan hak-hak anak!
Sahabat bisa ikut membantu dengan cara:
1. Klik "Donasi Sekarang"
2. atau bisa langsung berdonasi ke rekening Mandiri 127-000-7120-163 a.n Yayasan Sayangi Tunas Cilik dan konfirmasi bukti transfer ke nomor Whatsapp 0821-2558-0001
Mari bantu ringankan beban korban bencana banjir!

Kabar Terbaru


Belum ada kabar terbaru

Total donasi sejauh ini:

Rp 1.440.000,-

terkumpul dari Rp 100.000.000

Tanya Kami


Whatsapp